Home / BERITA / 1 Juta KTP Untuk Ahok Sia-sia

1 Juta KTP Untuk Ahok Sia-sia

1 Juta KTP Untuk Ahok Sia-sia
Foto hasil perhitungan 1 Juta KTP Untuk Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Satu juta KTP dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dinilai sia-sia setelah Ahok lebih memilih maju lewat parpol di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti, Kamis (28/07/2017). Sampai berita ini diturunkan terdapat banyak pihak yang kecewa dan membuat #BalikinKTPgue.

Dukungan sejuta KTP akan berlaku apabila Ahok maju melalui jalur independen di pesta demokrasi tahun depan bersama relawan Teman Ahok. Namun, pada akhirnya Ahok lebih memilih lewat jalur parpol dibanding maju bersama Teman Ahok.

Banyak yang menilai parpol merupakan jalur aman bagi Ahok maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti dari pada maju dengan jalur independen.

Tiga parpol yang diketahui sudah menyatakan mendukung Ahok, yakni Golkar, Nasdem, dan Hanura. Ahok juga menunjuk politisi Partai Golkar Nusron Wahid menjadi Ketua Tim Pemenangan.

Deklarasi majunya Ahok lewat jalur parpol dilakukan di acara Halal Bihalal yang diadakan oleh relawan Teman Ahok di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu malam. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: