Home / BERITA / Jokowi : Yang Menang Jangan Sombong, Kalah Jangan Ngamuk

Jokowi : Yang Menang Jangan Sombong, Kalah Jangan Ngamuk

 

Ilustrasi Orasi Jokowi(suarapemilih.com)
Ilustrasi Orasi Jokowi(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Jakarta – Presiden Indonesia,Joko Widodo menuturkan yang menang jangan sombong ,kalah jangan ngamuk setelah pikada kali ini akan di adakan serentak se-Indonesia,Selasa (08/12/2015). Sampai berita ini di turunkan,Jokowi sudah meminta Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti dan Mendagri Tjahjo untuk memastikan keamanan pasa saat pilkada.

Dia menyarankan, jika ada perselisihan hasil pilkada bisa diselesaikan secara demokratis, damai dan dewasa, sesuai dengan undang-undang.
Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga‎ mengimbau seluruh masyarakat di 269 daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak 9 Desember 2015 menggunakan hak suaranya masing-masing. Dia menuturkan, pelaksanaan pilkada serentak di 269 daerah ‎tinggal beberapa hari lagi.

“Jangan lupa datang ke TPS (Tempat pemungutan suara), jangan lupa memilih pemimpin Indonesia yang ditentukan oleh saudara sendiri atau rakyat sendiri,” ucapnya.

‎ Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengimbau Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo untuk memastikan keamanan pada pelaksanaan pilkada serentak. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: