Home / BERITA / Terima Hasil, Kader PDIP Tetap Solid

Terima Hasil, Kader PDIP Tetap Solid

 

Ilustrasi foto Sugiyamto (suarapemilih.com)
Ilustrasi foto Sugiyamto (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Sragen – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen tetap solid setelah menerima hasil pilbup 9 Desember lalu,Sabtu (12/12/15). Sampai berita ini di turunkan, Pasangan Yuni-Dedy memenangkan pilbup tahun ini.

Ketua Tim Sukses Sugyamto-Joko Saptono (Suko) Sugiyarto mengatakan, kalah atau menang itu adalah sebuah hal yang biasa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Karena itu, semua kader PDIP tidak perlu mencari kambing hitam atau menyalahkan siapa pun, baik pengurus partai, fraksi dan lainnya.

“Pilkada itu adalah proses konsolidasi partai agar partai tetap selalu solid dan semua sudah berusaha dengan maksimal,” tandas Sugiyarto, Jumat (11/12).

Sugiyarto menegaskan, bercermin dari hasil Pilbup 9 Desember ini, partai mengajak semua struktural dan kader partai untuk tetap solid dan bersatu. Pasalnya, masih banyak agenda penting yang harus dikerjakan semua kader partai dan itu juga membutuhkan soliditas dan kerja bersama semua struktural dan kader PDIP. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: