Home / Uncategorized / 15.000 Surat Suara Tercoblos,KPU bakal Digugat

15.000 Surat Suara Tercoblos,KPU bakal Digugat

 

Gambar akun facebook milik relawan pasangan Yuni-Dedy,Dwi Aprianto Karuniawan (suarapemilih.com)
Gambar akun facebook milik relawan pasangan Yuni-Dedy,Dwi Aprianto Karuniawan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Sragen – Sejumlah elemen dan organisasi massa (Ormas) di Kabupaten Sragen berencana menggugat KPU Sragen setelah tercium adanya indikasi 15.000 surat suara tercoblos,Selasa (22/12/15). Sampai berita ini di turunkan, KPU terkesan mengulur-ulur waktu tidak segera melaporkan kasus ini ke polisi.

Kabar yang menyebut adanya 15.000 surat suara tercoblos diambil dari akun facebook milik relawan pasangan Yuni-Dedy,Dwi Aprianto Karuniawan. Keganjalan terjadi pada KPU yang terkesan mengulur-ulur waktu.

“Kalau memang tuduhan pencoblosan itu tidak terjadi, kenapa KPU terkesan mengulur-ulur waktu. Ini yang membuat kami semakin curiga jangan-jangan tuduhan soal 15.000 surat suara sudah tercoblos itu benar,” kata Ketua DPD Barisan Muda Partai Amanat Nasional (PAN), Eko Joko P.

Eko menambahkan sikap KPU yang tidak segera segera melapor ke polisi, sangat meresahkan lantaran kabar soal 15.000 surat suara tercoblos sudah berkembang kemana-mana. Jika kecurigaan adanya 15.000 surat suara yang telah tercoblos itu benar,  maka tidak hanya 4 pasangan calon yang dirugikan, tapi KPU juga telah merusak nilai demokrasi dalam Pilkada.

Ketua LSM Sapu Gerang, jika masalah ini tidak segera terselesaikan Sunarto akan mendatangi KPU Sragen. Dia juga berharap Dia juga berharap pihak kepolisian proaktif mengusut kasus itu tanpa menunggu laporan dari KPU.An

 

About suara pemilih cyber team

Check Also

Ahok Cetak Penggusuran Paling Brutal

Ahok Cetak Penggusuran Paling Brutal

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disebut-sebut mencetak penggusuran paling brutal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: