Home / BERITA / Jadwal Pelantikan Bupati Tak Jelas

Jadwal Pelantikan Bupati Tak Jelas

Gambar Ketua KPU Wonogiri,Mat Nawir (suarapemilih.com)
Gambar Ketua KPU Wonogiri,Mat Nawir (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Wonogiri – Ketua KPU Wonogiri ,Mat Nawir mengatakan jadwal pelantikan bupati belum jelas sebab belum ada informasi pasti mengenai jadwal peantikan bupati wonogiri,Senin (28/12/15). Sampai berita ini di turunkan,kemungkinan pelantikan akan di laksanakan pada tahun 2016.

Kepastian jadwal pelantikan bupati wonogiri terpilih pada pilkada lalu belum ada. Ada kemungkinan akan di lakasanakan secara serentak Juni nanti.”saat ini kami masih menunggu ke pastian dari pusat” ujar Mat Nawir.

Sementara itu, Ketua DPRD Wonogiri, Setyo Sukarno, mengatakan saat ini pihaknya telah menerima bukti penetapan calon bupati terpilih dari KPU. “Kalau dari KPU, saya sudah terima, yang jelas langsung kami tindaklanjuti. Hanya untuk kepastian pelaksanaan pelantikan bupati, saat ini kami belum mendapatkan informasi,” kata dia.
Menurut dia, jadwal pelantikan tersebut akan diatur Menteri Dalam Negeri. Berdasarkan informasi yang diterimanya, pelantikan akan dilakukan tidak lebih dari semester pertama 2016.

Seperti diketahui pada Selasa (22/12/2015), KPU Wonogiri telah menetapkan pasangan Joko Sutopo-Edy Santosa (Jos) sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada 2015. Jos mendapatkan 304.755 suara. Sedangkan HW mendapatkan 254.676 suara.An

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: