Home / BERITA / Polda Metro Fokus Jaga Ketat MK

Polda Metro Fokus Jaga Ketat MK

 

Gambar Polda Metro Fokus Jaga Ketat MK (suarapemilih.com)
Gambar Polda Metro Fokus Jaga Ketat MK (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Jakarta – Polda Metro Jaya fokus jaga ketat keamanan MK selama 2 bulan saat sidang perkara perselisihan hasil Pilkada 2015,Rabu (13/01/16). Saat ini Polda sudah kerahkan 852 anggota keamanan yang di bagi 3 ring.

“Kami melakukan dengan Pak Sekjen koordinasi mengenai pengamanan di sini, kami melihat bahwa dua bulan ini nanti akan fokus ke keamanan MK,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian di Gedung MK.

Irjen Pol Tito juga sudah berkoordinasi membuat pola pengamanan selama dua bulan dengan 852 anggota yang di bagi dalam 3 ring,yakni ring satu di dalam, ring dua di luar dan ring tiga di jalan.”Kemudian ada yang tertutup dan ada yang terbuka. Berpakaian preman di dalam. Ada tempat keluar juga kita siapkan,” ujar Tito.

Pengunjung yang ingin memasuki MK akan diseleksi oleh tim pengamanan dan tamu-tamu telah disiapkan tempat khusus yang tidak dapat dimasuki sembarang orang.Ia memperkirakan ada kerawanan pada 18 Januari 2016 dari pihak yang tidak puas setelah keluar keputusan perkara yang diterima dan ditolak.

“Kegiatan sekarang ini kan masih mendengarkan gugatan dari pemohon, nantinya termohon, tanggal 18 nanti, ada keputusan mana yang boleh lanjut mana yang tidak. Itu juga akan ada kerawanan,” kata Tito. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: