Home / BERITA / 28 Kursi di DPRD, PDIP Mampu Saingi Ahok

28 Kursi di DPRD, PDIP Mampu Saingi Ahok

28 Kursi di DPRD, PDIP Mampu Saingi Ahok
Foto Megawati Soekarno Putri dan Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Elektabilitas Gubernur petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya bisa disaingi calon yang akan diusung PDIP setelah PDIP memiliki keterwakilan 28 kursi di DPRD DKI Jakarta, Kamis (24/03/2016). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa bakal calon yang akan diusung PDIP.

Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP), Sihol Manullang mengatakan PDIP yang memiliki keterwakilan 28 kursi di DPRD DKI Jakarta  menggambarkan partai berlambang banteng itu didukung masyarakat DKI, terutama loyalitas PDIP.

Sihol mengungkapkan kendati hanya PDIP yang bisa menyaingi elektabilitas Ahok. Namun, Ahok memerlukan dukungan partai meski kerap memperlihatkan ketidakbutuhannya terhadap partai. Jika Ahok memutuskan maju dari jalur partai politik dengan bergabung PDI-P, maka Ahok diprediksi bisa menang dalam Pilkada DKI.

Sihol juga mengajak masyarakat Jakarta untuk pandai mengamati calon gubernur menjelang Pilkada DKI Jakarta. Ia juga berharap agar masyarakat Jakarta tidak memilih calon gubernur yang menggunakan kampanye hitam terhadap lawannya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: