Home / BERITA / 500 Polisi Siap Jaga Debat Publik Semarang

500 Polisi Siap Jaga Debat Publik Semarang

ketiga Paslo Walikota Semarang
Ketiga Pasangan Calon Wali Kota Semarang (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SEMARANG-Demi menjaga keributan serta kekisruhan, sebanyak 500 personil polisi dari Polretabes Semarang siap mengamankan jalannya debat publik calon wali kota/wakil wali kota Semarang, Senin (23/11/2015). Sampi berita ini diterbitkan semua personil polisi menyatakan kesiapannya.

Debat publik yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Semarang ini akan dilaksanakan pada Selasa (24/11/2015). Acara berlangsung di Gedung E Kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus).

Debat diikuti oleh seluruh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Paslon nomor urut satu Soemarmo HS-Zuber Safawi, paslon nomor urut dua yakni Hendrar Prihadi (Hendi)-Hvearita Gunaryanti Rahayu (Ita), seta paslon nomor urut tiga Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso.

Ketua KPU Kota Semarang Henry Wahyono mengatakan, debat publik bagi pasangan calon wali kota Semarang tahap pertama akan digelar mulai pukul 19.30 WIB. “Debat pertama kami mngambil tema kesejahteraan Rakyat, termasuk pendidikn kesehatan, dan lain-lain” katanya.

Kemudian, lanjut Henry “Kami siagakan sektar 500 personil dari kepolisian, TNI, Brimob dan intelejen dari kami untuk mengamankan proses jalannya debat publik,” imbuhnya.

Pihaknya membatasi pendukung paslon yakni maksimal 50 orang, termasuk keluarga paslon. Atribut yang boleh masuk juga dibatasi yang menempel pada baju.

“Selain artribut yang menempel pada baju, kami larang. Pendukung yang masuk juga harus membawa ID Card khusus yang kami berikan, ” ujarnya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: