Home / BERITA / Si Bagus optimis bangun Semarang

Si Bagus optimis bangun Semarang

Sigit Ibnugroho Sarasprono
Sigit Ibnugroho Sarasprono (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SEMARANG – Calon Wali Kota Sigit Ibnugroho memastikan akan melakukan langkah maksimal untuk pembenahan pelayan public di Semarang setelah melihat belum optimalnya layanan yang berhubungan dengan masyarakat luas ini, Minggu (08/11). Sampai berita ini diturunkan salah satu cara yang akan dilakukan Sigit adalah melakukan perombakan system untuk memudahkan segala urusan dengan merancang SOP (Standard Operating Procedur).

Sigit mengatakan penataan Kota Semarang tidak hanya dilakukan dengan tujuan memperindah konstruksi fisik dengan membangun taman saja. Namun penataan sumber daya manusia (SDM) dan personality birokrasi juga perlu dilakukan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih demi masyarakat.

Hal tersebut didasarkan atas perkembangan Kota Semarang yang masih lamban dan jauh dari Kota lain. Pernyataan serupa diungkapkan Sigit saat sosialisasi di Kelurahan Muktiharjo Kidul, beberapa waktu lalu. Dengan tidak menerima bantuan dana, Sigit berharap ke depan mafia yang menguasai Kota Semarang bisa dihapuskan dan soal proyek yang asal-asalan diharapkan semua pejabat hingga kelurahan melakukan pengawasan. Karena yang dipakai membangun itu, uang rakyat.

Sigit optimistis dengan tidak menerima bantuan uang, ia bersama pegawai negeri sipil (PNS) yang lurus bisa bertidak tegas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Semarang baik dalam bidang fisik maupun jasa.

Dalam pertemuannya dengan warga Muktiharjo Kidul, Sigit juga menerima keluhan terkait adanya proyek betonisasi jalan yang bisa memicu terjadinya banjir. Ia pun mengatakan akan mengatasi hal tersebut.

Totok Supriyanto, salah satu tokoh masyarakat Muktiharjo Kidul mengaku optimis dengan calon muda Si bagus yang tidak akan melakukan korupsi dan akan memajukan Kota Semarang.Kf

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: