Home / BERITA / Dalam Acara Santai Djarot Libatkan Keluarga

Dalam Acara Santai Djarot Libatkan Keluarga

Wagub Djarot saat isi acara konferensi pers Milo Jakarta Internasional 10K di Balai Kota DKI Jakarta(suarapemilih.com)
Wagub Djarot saat isi acara konferensi pers Milo Jakarta Internasional 10K di Balai Kota DKI Jakarta(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Penyelenggaraan Milo Jakarta Internasional 10K sangat didukung oleh Pemprov DKI Jakarta, hingga Wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayata turut serta dalam acara tersebut dengan melibatkan istri dan ketiga putrinya, Jumat(17/6/2016). Hal tersebut dikatakannya saat mengikuti konferensi pers Milo Jakarta Internasional 10K semalam di Balai Kota DKI Jakarta.

Berbeda dengan sebelumnya, penyelenggaraan Milo Jakarta Internasional 10K tahun ini tidak menggunakan dana APBD dan murni melalui pembiayaan CSR. Pemprov DKI  juga tak lagi mengundang pelari top internasional untuk mengikuti aca tersebut, sebab menurut Djarot akan membebankan APBD.

“Sekarang siapa pun langsung daftar saja untuk ikut lari. Baik pelari nasional maupun internasional. “Kami keluarga iku. Saya, istri, dan tiga anak saya, ” kata Djarot.

Meski jarak lomba lari yang ditempuh tergolong pendek dengan jarak lintasannya 1,6 kilometer, dengan  kategori Champ Squad Run atau lari keluarga. Djarot pesimistis, ia dan keluarganya akan menang.

“Mudah-mudahan saya tidak menang, yang pasti enggak menang karena butuh kerja sama,” ujarnya.

Rencananya, Milo Jakarta International 10K diselenggarakan pada 24 Juli dan akan diikuti oleh 15.000 pelari, baik dari dalam maupun luar negeri.

Pendaftaran Milo Jakarta International 10K akan dibuka pada 16 Juni hingga 15 Juli melalui situs www.milo.co.id.

Para peserta akan mendapat race pack yang terdiri atas timing chip dan race jersey. Total hadiah yang akan diperebutkan untuk tiga kategori sebanyak Rp 500 juta.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: