Home / BERITA / Ada Kampanye Hitam Di Pemalang

Ada Kampanye Hitam Di Pemalang

Ilustrasi Kampanye Hitam
Ilustrasi Kampanye Hitam (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, PEMALANG – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Pemalang menemukan kampanye hitam setelah berhasil mengamankan sebanyak 406 lembar selebaran yang berisi ajakan untuk tidak mencoblos salah satu calon, Selasa (08/12/2015). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang menyebarkan selebaran tersebut.

Ketua Panwaslu Kabupaten Pemalang, Hery Setyawan mengatakan 406 selebaran yang telah disita berisikan ajakan untuk memilih salah satu calon bupati di Pemalang dalam pilkada 2015. Selebaran tersebut juga dinilai memprovokasi, menyudutkan dan menjelek-jelekkan salah satu pasangan calon bupati.

Selebaran tersebut ditemukan di pinggiran jalan di empat kecamatan, diantaranya Comal satu lembar, Petarukan tiga lembar, Moga satu lembar, dan Pulosari 401 lembar.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Polres Pemalang untuk memproses dan menyelidiki kasus tersebut. Dan akan memanggil pelapor dan saksi-saksi yang menemukan selebaran tersebut.

Ia berharap pihak kepolisian untuk lebih intensif melakukan patroli, hal ini bertujuan untuk mencegah kampanye hitam dan hal-hal yang membuat tidak amannya pilkada di Kabupaten Pemalang. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: