Home / BERITA / Agung-Afif siap lawan Junaedi-Martono

Agung-Afif siap lawan Junaedi-Martono

Mukti Agung Wibowo-Afifudin
Mukti Agung Wibowo-Afifudin

Suarapemilih.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pemalang yang sempat digugurkan oleh KPU, Mukti Agung Wibowo-Afifudin memenangkan gugatan sengketa Pilkada. Meski begitu, keputusan tetap berada pada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Meski keputusan ada pada KPU, Agung-Afif telah ditetapkan di KPUD Pemalang untuk menjadi peserta Pilkada 2015. Paslon tersebut akan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati dengan nomor urut 3.

Agung-Afif begitu diharapkan kebanyakan rakyat Pemalang dimana paslon tersebut dinilai sebagai lawan terkuat Incumbent Junaedi. Agung juga merasa optimis akan memenangi Pilkada Pemalang yang akan digelar pada 9 Desember mendatang. (Baca: Junaedi gagal coret Agung-Afif)

Banyak dukungan yang mengalir untuk pasangan tersebut agar mampu mengerti apa yang diinginkan rakyat Pemalang. Pasangan yang diusung PKS, PAN dan Hanura tersebut akan berusaha mewujudkan harapan warga Pemalang yang selama ini masih berwujud harapan untuk menjadikan Pemalang yang lebih baik.(Pa/Jn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

4 comments

  1. Tggl 6 oktc 2015 bagi duit2 no 3..sabar kaligelang kerja di parwista…taman komplot tembara andi…ajudane..ktanya pns netral koq bgi duit hihi…sminggu sebelum pemilihan bagi duit lgi tuh haha…kali aj pulang pas pemilihan bis dewi sri gratis tpi pilih wakwak…berapa kepala wong pemalang…eaduh

  2. Siap lawan tapi jangan bagi2 duit… sabar kaligelang…komplotan taman andi ajudanny…dinas parwista

  3. Suara agung dr arus bawah saat ini sngt kuat tinggal bagai mana cara mempertahan kan kondisi ini sampe haro TARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: