Home / BERITA / Agus : Tak Repot Jadi Bupati dan Calon Petahana

Agus : Tak Repot Jadi Bupati dan Calon Petahana

Agus-Fatchur-Rahman-dok-Solopos
Agus Fatchur Rahman (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SRAGEN-Agus Fatchur Rahman politikus lawas dan sering kali mewarnai hiruk pikuk dunia politik Kabupaten Sragen ini memang sudah tak asing lagi di jagad perpolitikan Bumi Sukowati, selain menjadi bupati dia juga mencalonkan diri sebagai calon petahana dalam pilkada Sragen 2015.Selasa (17/11/2015). Sampai berita ini diturunkan Agus masih menjabat sebagai Bupati di Sragen

Agus memang sudah dikenal di dunia politik sebagi Ketua DPD II Partai Golkar Sragen. Namanya tenar setelah peranannya membesarkan Partai Golkar, sampai-sampai dia rela melapas status Pegawai Negri Sipil (PNS) tahun 1998 di Departeman Agama (kini Kementrian Agama) Kabupaten Sragen.

Saat pilkada 2011 Agus mulai unjuk gigi maju dalam pilkada langsung dengan menggandeng Daryanto. (Ada) julukan untuk pasangan Agus Fatchurahman-Daryanto ini menggema dan mampu menyingkiran keempat  pasangan dalam pilkada waktu itu.

Hingga kini Agus masih menjadi orang nomor satu di Sragen. Kini ia menggandeng mantan Direktur Utama Perusahan Air (PDAM) Sragen Djoko Suprapto untuk maju dalam pilkada 2015.

Dia merasa tak kerepotan untuk membagi waktunya, kapan dia harus menjadi Bupati dan kapan dia harus menjadi calon petahana dalam pilkada kali ini.

“Pembagian kerjanya ya Senin-Kamis masuk, Jumat cuti, Sabtu-Minggu libur. Tidak ada perubahan. Selama Senin-Kamis, saya di kantor ya Bupati Sragen. Selain itu saya jadi calon. Ada cuti Jumat thak. Sabtu-Minggu tidak perlu cuti,” Ujar Agus.

Tidak ada yang beda dengan calon bupati yang lain, untuk memikat hati para pemilih supaya tetap menjadi orang nomor satu di Sragen, dia juga  lakukan kampanye bersama tim pemenangannya.

“Sosialisasi ke masyarakat terus dilakukan dan semakin intensif menjelang pemungutan suara, saya membagi tugas dalam tim pemenangan. Salah satunya membuat kavling di  wilayah garapan. Pada tempat-tempat tertentu, saya harus datang untuk sosialisasi. Namun pada tempat lainnya, saya cukup menugaskan tim kampanye, jelas Agus.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: