Home / BERITA / Ahok Ambisi Jabatan

Ahok Ambisi Jabatan

Ahok Ambisi Jabatan
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai terlalu berambisi dalam Pilgub DKI 2017 dan sampai mendapat protes publik setelah Ahok selalu melakukan pembelaan yang berlebihan disaat Pemda DKI Jakarta membuat kebijakan keliru, Sabtu (23/04/2016). Sampai berita ini diturunkan ada beberapa kebijakan yang keliru dikeluarkan oleh Pemda DKI Jakarta.

Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha mengatakan, seharusnya Ahok sebagai Kepala Daerah tidak melakukan justifikasi berlebihan terhadap dugaan pelanggaran kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemda DKI Jakarta dan sebenarnya pula tidak perlu seorang Ahok mendiskreditkan lembaga negara seperti BPK hingga menyerang Ketua BPK Harry Azhar Haris.

Panji Menilai, seharusnya ada cara elegan bagi Ahok untuk bekerja sekaligus berkampanye. Seperti, hasil audit BPK terhadap pelanggaran pembelian RS Sumber Waras yang mengakibakan adanya kerugian Negara, semestinya Ahok menanggapinya dengan getleman. Yakni, mengakui hasil audit BPK sebagai lembaga negara dan akan mengevaluasi kebijakan Pemda DKI.

Ia menambahkan, sosok Ahok yang mendikreditkan lembaga negara yang tertuang dalam UUD RI tahun 1945 adalah sikap inksontitusional dan tidak menghargai UUD RI tahun 1945 dan hal tersebut pula semakin memperjelas indikasi jika Ahok sangat ambisius mempertahankan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta dan mencari simpati rakyat agar terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: