Home / BERITA / Ahok Bohong, Hashtag #BalikinKTPgue Ramai

Ahok Bohong, Hashtag #BalikinKTPgue Ramai

Ahok berpose usai halal bihalal(suarapemilih.com)
Ahok berpose usai halal bihalal(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Setelah Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama “Ahok” mengumumkan keputusannya, kini pengguna Twitter yang merasa dibohongi dengan ucapan Ahok yang sebelumnya memilih Independent kini ramai membicarakannya hingga membuatkan hashtag #BalikinKTPgue atau #ReturnmyIDcard, Kamis (28/7/2016). Hingga kini hashtag #BalikinKTPgue tengah menjadi trending topik.

Keputusan Ahok memilih jalur parpol disampaikannya saat acara halal bihalal di markas Teman Ahok. Namun sejumlah masyarakat merasa kecewa setelah mengetahui bahwa KTP yang mereka berikan sia-sia.

Salah satunya adalah Twitter pengguna Oky Eendra Wiguna dengan akun @eendracool menulis, “Hal yang dipelajari. Dalam politik, tidak ada kemerdekaan, tidak ada konsistensi, hanya drama #BalikinKTPGue. ”

Pengguna Twitter lain yaitu @sismustassem mengatakan itu adalah era baru di mana orang bisa ditipu sebelum pemilu karena “ditipu setelah pemilu terlalu mainstream”.

Hindra Liu, 33, mengatakan ia memiliki dukungan berjanji untuk Ahok dengan memberikan salinan kartu ID untuk Teman Ahok, sebuah kelompok relawan yang mendukung tawaran independen kepada Ahok. Dia mengatakan keputusan Ahok, mengumumkan pada hari Rabu di markas Teman Ahok, adalah menjengkelkan sebagai alasan utama ia mendukung dia adalah bahwa dia tidak percaya partai politik.

“Aku sangat kecewa dengan keputusan Ahok ini. Tapi saya menghormati itu. Saya berharap dia bisa melakukan yang terbaik jika dia terpilih, ” ujar pengguna akun yang bernama Hendra.

Namun juru bicara Teman Ahok Singgih Widyastono meremehkan hashtag, mengatakan itu didalangi oleh saingan Ahok ini.”Tweets tidak memiliki substansi apapun”, kata Singgih.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: