Home / BERITA / Ahok Bohong, Jamin Pendidikan Korban Penggusuran

Ahok Bohong, Jamin Pendidikan Korban Penggusuran

Ahok Bohong, Jamin Pendidikan Korban Penggusuran
Foto Ahok Bohong, Jamin Pendidikan Korban Penggusuran (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai berbohong kepada korban gusuran yang direlokasi ke rumah susun (rusun) setelah Ahok berjanji akan menjamin pendidikan untuk anak-anak korban gusuran, Selasa (10/05/2016). Sampai berita ini diturunkan semua janji tersebut belum terealisasi.

Sekertaris Komisi Pemerintahan DPRD DKI Jakarta, Syarif mengungkapkan hingga sekarang kebijakan penertiban hingga berujung penggusuran yang dilakukan Ahok sejauh ini hanya terlalu banyak janji. Kenyataannya, hingga kini banyak anak korban pengusuran yang sekolahnya terlantar lantaran Rusun yang disediakan terpaut jauh dengan sekolah awalnya.

Atas ketidakberdayaan warga pada nyatanya tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain meratapi nasib. Sebab sumber pencarian warga pun tidak sedikit yang hilang begitu saja lantaran penggusuran.

Syarif menghimbau agar Ahok lebih transparan menyampaikan sosialisasi tentang kompensasi yang akan diterima warga ketika terdampak penggusuran. Terlebih sepanjang bulan ini akan ada lima penggusuran yang akan dilakukan Pemprov DKI. Lima daerah tersebut yakni, kawasan Leuser (Kebayoran Baru, Jakarta Selatan), Rawa Jati, Bendungan Hilir, Kelender, dan Luar Batang. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: