Home / BERITA / Ahok Dan Nasdem Ngarep ke PDI-P

Ahok Dan Nasdem Ngarep ke PDI-P

Ahok Dan Nasdem Ngarep ke PDI-P
Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) mempersilahkan PDI Perjuangan untuk ikut mendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok setelah Ahok juga berharap untuk diusung PDI-P, Kamis (21/07/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok tak kunjung menentukan jalur yang akan diambilnya.

Disisi lain Ahok telah mengantongi dukungan dari Partai NasDem, Golkar, dan Hanura. Namun, Ahok masih menunggu dukungan dari PDI Perjuangan.

Menangapi hal ini Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR Victor Bungtilu Laiskodat tak menyoalkan jika PDIP ingin mengikuti jejak tiga parpol yang sudah menyatakan mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017 nanti.

“Enggak, prinsipnya dia sudah mencukupi. Kalau PDIP gabung silahkan,” kata Victor.

Dilain sisi, Viktor menangapi politis Golkar Yorrys Raweyai yang mengatakan, bahwa Ahok ingin meninggalkan jalur independen dengan memilih jalur parpol untu maju dalam Pilkada DKI.

Menurut ia, peryataan tersebut bukan paksaan, melainkan opsi yang ditawarkan oleh Golkar. Pasalnya maju melalui independen prosesnya lebih rumit dibandingkan melalui jalur parpol. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: