Home / BERITA / Ahok Diamankan Oleh Sebuah Skenario

Ahok Diamankan Oleh Sebuah Skenario

Ahok Diamankan Oleh Sebuah Skenario
Ilustrasi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin banyak didekati oleh partai besar setelah Ahok seperti diamankan dengan sebuah skenario, Rabu (15/06/2016). Sampai berita ini diturunkan hal tersebut telah diprediksi sejak lama.

Pakar komunikasi politik Universitas Muhammadiyah Jakarta, Harmonis mengatakan skenario yang dilakukan sudah jelas Ahok diamankan, partai-partai akan merepat ke Ahok dengan alasan Ahok diterima publik. Hal tersebut terlihat ketika KPK menyatakan tidak ada indikasi Ahok terkait dalam kasus korupsi Rumah Sakit Sumber Waras.

Ia mengatakan memang belum dikaji serius dalam tataran akademis. Namun, analisis tersebut akan sulit dibantah. Sebab, dari sekian banyak kasus tidak ada satu pun Ahok terlibat. Hal ini membuktikan ada satu kelompok atau personal yang memiliki pengaruh besar dibelakang Ahok.

Harmonis menambahkan partai politik Indonesia cenderung pragmatis. Dimana partai politik akan mengikuti atau mendekat kepada calon atau tokoh yang memiliki pengaruh besar di masyarakat atau elit. Tingginya popularitas Ahok juga hanya disebabkan banyaknya akun media sosial yang mendukungnya.

Sebelum Golkar yang menyatakan dukungannya kepada Ahok. Partai Nasdem dan Partai Hanura pun telah menyatakan dukungannya terlebih dahulu. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: