Home / BERITA / Ahok Diminta Memanusiakan Warga Bukit Duri

Ahok Diminta Memanusiakan Warga Bukit Duri

Ahok Diminta Memanusiakan Warga Bukit Duri
Foto Ahok Diminta Memanusiakan Warga Bukit Duri (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Warga Bukit Duri RW 10-12, Tebet, Jakarta Selatan meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memanusiakan mereka setelah Ahok berencana memulai penertiban kawasan pemukiman warga Bukit Duri pada bulan Juni 2016, Kamis (19/05/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok telah banyak melakukan penggusuran.

Salah satu warga Bukit Duri RW 12, Supriyono mengatakan, sosialisasi penggusuran warga Bukit Duri itu telah dilakukan Pemprov DKI Jakarta sejak satu bulan lalu dan menawarkan relokasi ke Rusunawa Rawa Bebek. Namun, warga mempertanyakan kapasitas rusunawa tersebut. Sebab, terdapat ratusan KK yang terdampak penggusuran. Sedangkan, rusunawa tersebut hanya terdapat 400 unit saja.

Supriyono menuturkan, warga pun merasa akan kesulitan mencari transportasi di rusunawa tersebut untuk melakukan aktivitasnya nanti, seperti berjualan dan sekolah anak-anak. Bahkan, uang sewa rusunawa pun dianggap mahal.

Sewa rusun Rp300-350.000, listrik minimal Rp60-100.000, belum lagi uang keamanan Rp90.000. Kita punya rumah, tanah, bayar listrik, dan PBB di sini. Supriyono berharap Ahok agar memanusiakan warga yang tergusur. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: