Home / BERITA / Ahok Bisa Disebut Pengkhianat

Ahok Bisa Disebut Pengkhianat

Ahok Bisa Disebut Pengkhianat
Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bisa disebut sebagai pengkhianat  jika ia lebih memilih maju di Pilgub DKI melalui jalur parpol setelah ia didukung lewat jalur perseorangan oleh Teman Ahok, Sabtu (16/07/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok masih bingung menentukan jalur yang akan di pilihnya.

Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI), Panji Nugraha mengatakan bahwa jika akhirnya Ahok memilih maju lewat partai politik, Ahok rentan disebut melakukan pengkhianatan terhadap relawan Teman Ahok yang sudah mengumpulkan satu juta KTP sebagai dukungan maju sebagai calon independen.

Disisi lain, Ahok juga sudah mendapat dukungan dari tiga partai politik besar yakni partai Golkar, NasDem dan Hanura. Jika akhirnya Ahok memiih jalur parpol, setidaknya ada beberapa hal yang harus dijelaskan secara terbuka olehnya ke publik.‎ Pertama, apakah Ahok tidak percaya hasil pengumpulan 1 juta KTP oleh Teman Ahok? Dan yang kedua, Apakah Ahok mau dicap mengkhianati kepercayaan pendukungnya maju via partai politik?.

Ia juga menegaskan konsekuensi yang nantinya akan diterima Ahok jika ia memilih jalur parpol adalah dicap sebagai pengkhianat dan akan ditinggalkan oleh para pendukungnya. Ahok akan dinilai tidak mempunyai integritas sebagai pemimpin. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: