Home / BERITA / Ahok Ditantang Tepati Janji Gugat Media, KPK dan Podomoro

Ahok Ditantang Tepati Janji Gugat Media, KPK dan Podomoro

Ahok Ditantang Tepati Janji Gugat Media, KPK dan Podomoro
Ilustrasi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ditantang untuk membuktikan ucapannya yang ingin melaporkan media nasional, penyidik KPK, dan PT. Agung Podomoro Land ke pihak kepolisian setelah Ahok merasa tak senang dengan berita yang media buat, Selasa (17/05/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok tak kunjung melaporkan hal tersebut.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Mohamad Taufik mengatakan Ahok harus membuktikan bahwa pemberitaan di salah satu Koran nasional beberapa waktu lalu tidak benar dan segera melaporkannya ke pihak kepolisian jika memang Ahok tidak bersalah.

Adapun proyek yang dilakukan PT APL ke Pemprov DKI diantaranya, Rusunawa Daan Mogot, furnitur Rusunawa DM, kali ciliwung, rumah pompa hingga penertiban tempat prostitusi Kalijodo dan masih banyak lagi. Ahok juga menyoal mengenai pemberitaan di koran nasional yang terbit Selasa 11 Mei 2016 yang diberi judul ‘Agung Podomoro Seret Ahok’.

Hal tersebut diduga timbal balik pemerintah DKI soal memberikan pemotongan kontribusi tambahan bagi perusahaan properti itu yang menggarap pulau reklamasi di Teluk Jakarta. Namun sebaliknya, apabila dokumen tersebut ternyata dikeluarkan dan disebarluaskan oleh pihak PT APL, Ahok bakal menggugat mereka. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: