Home / BERITA / Ahok Gagal, Menteri Susi dan Djarot Maju ?

Ahok Gagal, Menteri Susi dan Djarot Maju ?

Djarot S Hidayat, Susi Pudjiastiti dan Basuki T Purnama(suarapemilih.com)
Djarot S Hidayat, Susi Pudjiastiti dan Basuki T Purnama(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Setelah banyak berita muncul terkait gagalnya Gubernur DKI Jakarta Basuki T purnama alias Ahok untuk maju kembali di Pilkada 2017, kini mulai lah muncul nama-nama seperti Menteri Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang dikabarkan akan diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuanigan,Selasa (26/4/2016). Sampai berita ini diterbitkan , belum ada keterangan lebih lanjut dari kedua pihak.

Jika PDIP akan mencalonkan Djarot Saiful Hidayat atau Susi Pudjiastuti, maka ini pilihan yang tepat keduanya sudah terbukti berani menantang arus, khususnya Mentri Susi. Tapi apa mau ya mentri Susi turun pangkat dengan menjadi gubernur DKI?

Peluang keduanya sangat besar untuk memenangkan pilgub DKI 2017, jika dipresentasekan Mentri Susi peluang menangnya bisa 80%. Jika Djarot yang maju peluangnya 75%,lebih sedikit dibawah Susi karena faktanya Djarot selama ini sepertinya sengaja dijadikan ban serep oleh Ahok, untung saja beliau cerdas dan tahu posisinya, jadi selalu punya alasan yg tepat dari dominasi Ahok.

Djarot kelahiran Gorontalo dan mantan bupati Blitar yang sukses, pendidikan beliau juga ok, pernah jadi dosen, jadi OK lah.

Sementara Susi Pudji kelahiran Pangandaran-Jabar tapi berdarah Jawa Cilacap dan sekitarnya.. beliau juga pebisnis, punya puluhan pesawat sewa. Dilihat dari komposisi warga DKI yang 35% Jawa, 25% Sunda dan 27% Betaw maka peluang Susi Pudji untuk menang di pilgub dki 2017, sangat besar PDIP memang banyak stock, setelah Risma ora gelem maju dki-one dan lebih mencintai warga Surabaya.

Maka kini ada Djarot dan Susi. keduanya tokoh yg bagus dan Insya Allah akan menenggelamkan Ahok di pilgub 2017.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: