Home / BERITA / Ahok Geram Disindir Sebagai Antek Asing

Ahok Geram Disindir Sebagai Antek Asing

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)(suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)Geram(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA -Merasa tersinggung dengan apa yang dikatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun akhirnya geram, yang mengatakan yang tidak mendukung calon gubernur Sandiaga Salahudin Uno dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, adalah antek asing, Kamis (18/8/2016).

Ahok mempertanyakan siapa yang dibilang Prabowo sebagai antek asing. Namun Ia juga menganggap ucapan Prabowo cenderung lucu.

“Musti tanya sama beliau. Aku juga tidak tahu. Beliau ngomong itu, lucu juga, kalau bilang antek asing. Antek asing itu, maksudnya siapa?” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Pada sebuah video yang diunggah akun Instagram terverifikasi milik Sandiaga Uno, @sandiuno, terlihat kader Gerindra tengah berkumpul dengan Ketua Umumnya, Prabowo. Dalam kesempatan itu, Prabowo yang mengenakan kemeja batik dan memegang alat pengeras suara berharap seluruh kader Gerindra setia kepadanya.

“Saya harapkan, kalau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno,” ujar Prabowo pada video yang diunggah Selasa (16/8/2016).

Dia menyampaikan seluruh kader harus mendukung Sandiaga. Bagi yang tidak mendukung Sandiaga, ucap Prabowo, maka mereka adalah antek asing.

“Yang tidak dukung Sandiaga Uno, antek asing, saudara-saudara,” tegas Prabowo

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: