Home / BERITA / Ahok Heran, Penggusuran Dadap Tak Seribut di Jakarta

Ahok Heran, Penggusuran Dadap Tak Seribut di Jakarta

Ahok Heran, Penggusuran Dadap Tak Seribut di Jakarta
Foto Penggusuran Kampung Dadap Tak Seribut di Jakarta (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) heran dengan penggusuran di Kampung Baru Dadap Tanggerang setelah penggusuran tersebut tidak diributkan banyak orang seperti di Jakarta, Senin (16/05/2016). Sampai berita ini diturunkan penggusuran yang terjadi di Jakarta telah sering dilakukan oleh Ahok.

Ahok mengatakan Lembaga swadaya masyarakat tak ramai-ramai melakukan perlawanan pun bantuan terhadap korban penggusuran Dadap. Padahal, menurutnya, korban penggusuran di Tangerang itu tak diberi kompensasi cukup seperti di Jakarta.

Namun dengan segala kompensasi yang diberikan kepada korban penggusuran di Jakarta itu, kata Ahok, tetap banyak yang menentang penertiban di ibu kota dengan berbagai cara, semisal memberikan bantuan tenda dan sembako bagi para korban penggusuran di Pasar Ikan, Luar Batang. Bantuan itu datang LSM maupun politikus.

Ahok berfikiran bahwa orang-orang yang membantu korban penggusuran di Jakarta hanya ingin mendapatkan keuntungan semata. Atas bantuan yang telah mereka berikan kepada korban penggusuran. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: