Home / BERITA / Ahok Ingin Kembali Bersanding Dengan Djarot

Ahok Ingin Kembali Bersanding Dengan Djarot

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama(suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku ingin kembali bersanding dengan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat yang tak lain adalah kader dari Parta Demokrasi Indonesia Perjuanagn, hal tersebut dikatankannya saat datangan ke Kantor DPP PDI-P, di Jalan Diponeoro, Jakarta, Jumat (19/8/2016). Terkait hal tersebut, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Djarot.

Basuki mengaku datang ke sana untuk meminta izin berpasangan kembali dengan Ketua DPP PDI-P Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017.

“Jadi saya datang ke DPP itu, menghadap Ibu (Megawati Soekarnoputri) sebagai ketum. Kan ada protokolnya, saya tanyain ‘Eh saya sudah mau maju nih, sudah ada tiket 3 nih, aku minta Djarot boleh enggak?’,” ujar pria yang dikenal dengan nama Ahok itu di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan siang ini.

Ahok mengatakan, secara pribadi Megawati setuju dengan permintaan itu. Namun, PDI-P masih harus melaksanakan mekanisme partai terlebih dahulu.

“Parpol kan mesti dirapatkan, ada prosedur, ya sudah, silakan dirapatkan,” ujar Ahok.

“Saya enggak minta (dukungan) PDI-P loh, saya minta Djarot mau enggak ikut saya jadi wakil,” tambah Ahok.

Ahok mengaku sudah sejak lama menginginkan Djarot menjadi wakil gubernurnya lagi dalam pilkada DKI mendatang.

Sebelum ini, ia tidak bisa meminta Djarot karena memilih jalur perseorangan. PDI-P dan Djarot sendiri secara tegas tidak mendukung calon perseorangan.

Ketika sudah memilih jalur partai politik, Ahok pun menemui Mega kembali. Ia ingin mengajak Djarot sebagai wakil gubernurnya lagi.

“Jadi bukan minta dukungan, saya cuma minta Djarot,” ujar Ahok.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: