Home / BERITA / Ahok Khawatir, Djarot Berpasangan Dengan Buwas

Ahok Khawatir, Djarot Berpasangan Dengan Buwas

Gubernur dan wakil gubernur DKI saat acara halal bi halal di Balai Kota , Jakarta(suarapemilih.com)
Gubernur dan wakil gubernur DKI saat acara halal bi halal di Balai Kota , Jakarta(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus adalah calon petahana pilkada DKI 2017 Basuki T Purnama alis Ahok nampaknya mulai khawatir setelah mengetahui Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso alias Buwas maju ke pilkada DKI satu yang akan diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Jumat (15/7/2016). Meski hingga kini Ahok sering dihubungi ketum PDI-P Megawati, namun Ahok merasa curiga jika Wagub Djarot akan dipasangkan dengan Buwas.

Ahok mengaku sampai saat ini masih fokus maju melalui jalur independen bersama Heru. “Kan saya sama Pak Heru (Heru Budi Hartono) sementara sekarang. Jangan-jangan, Djarot sama Buwas lagi, (diusung) sama PDI-P,” kata Ahok di Balai Kota,saat menanggapi pertanyaan dari wartawan mengenai kemungkinan dimajukannyua Buwas oleh PDI Perjuangan, pagi tadi.

Saat ini, PDI-P memang belum menentukan siapa calon gubernur yang akan mereka usung. Kalaupun nantinya maju melalui jalur partai, Ahok menyatakan tidak ada niat untuk menjadi kader.

“Dari dulu aku juga enggak masuk partai lagi sekarang. Kalau udah keluar dari partai enggak usah masuk lagilah,” kata mantan kader Partai Gerindra ini.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: