Home / BERITA / AHOK Kondisikan Media Sebelum Diperiksa KPK Selasa Besok

AHOK Kondisikan Media Sebelum Diperiksa KPK Selasa Besok

ahok (suarapemilih.com)
ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, Jakarta– Sedikitnya 20 pegiat media sosial mendatangi rumah Gubernur DKI Jakarta Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama di kawasan Pantai Mutiara Jumat (8/4/2016) malam.

Belum jelas maksud kedatangan sejumlah orang yang aktif di dunia maya tersebut. Sejumlah petugas keamanan, menghadang beberapa media saat mencoba masuk ke kompleks itu. “Hanya untuk yang diundang saja,” ucap Suryanto di pos satpam Pantai Mutiara, Jumat (8/4/2016) malam.

Suryanto bilang pertemuan hanya bagi mereka yang diundang. Sementara ada 20 nama yang dia sodorkan kepada media sebagai bukti bahwa hanya orang tertentu yang boleh masuk ke area tersebut. “Dikasih ajudan yang ini yang boleh masuk,” ungkap dia.
Adapun nama-nama tersebut dihadiri oleh CEO Narrada Channel O, Romanus Sumaryo dan Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Rohmad Hadiwijoyo. Kemudian adapula Prostowo, Seseg, Poltak, Dede Budhyarto, Teddy, Reni Fernandes dan Hariadhi. Selain itu turut juga dituliskan nama Shafiq Pontoh, Hariri Anwar, Herrezo, Dian Paramitha, Eli, Danrem, Rudi Kurawa, Chrisma Albanjar, Imadya, Rian dan Melva. “Cuma itu yang boleh masuk,” terang Suryanto.
Dari keterangan Suryanto, tamu-tamu orang nomor satu di DKI itu sudah datang sejak pukul 18.00 WIB. Hanya yang membawa undangan yang diperbolehkan masuk. Dari pantauan terlibat empat orang satpam berjaga secara bergantian.red

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: