Home / BERITA / Ahok Kurang Percaya Diri Maju dengan Tiga Parpol

Ahok Kurang Percaya Diri Maju dengan Tiga Parpol

Ahok Kurang Percaya Diri Maju dengan Tiga Parpol
Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dinilai masih kurang percaya diri dengan dukungan tiga partai politik untuknya setelah Ahok masih mengharapkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Selasa (19/07/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok tak kunjung menentukan jalur yang akan ditempuhnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pengamat politik dari Universitas Jayabaya, Igor Dirgantara. Menurut Igor, apabila terbentuk koalisi antara PDI Perjuangan dengan Partai Gerindra, maka ini akan membuat calon incumbent kebakaran jenggot untuk menghadapinya nanti.

“Koalisi PDI dan Gerindra sangat ditakuti oleh petahana, karena mesin partai, kader, timses, dan relawannya bekerja maksimal di Pilgub DKI 2012,” ujarnya.

Sebelumnya, calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui masih membutuhkan dukungan dari PDI Perjuangan untuk kembali memimpin kursi DKI satu di 2017 nanti. Meskipun, Ahok sudah didukung oleh tiga partai yakni Golkar, Hanura dan Nasdem.

Igor pun menambahkan koalisi PDI-P dengan Gerindra di Pilkada DKI 2017 memang masih cocok dan tepat untuk menggeser posisi Ahok sebagai calon petahana. “Koalisi PDIP dan Gerindra nanti ibarat koalisi CLBK (cinta lama bersemi kembali),” tegasnya. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: