Home / BERITA / Ahok Masih Caper ke PDIP

Ahok Masih Caper ke PDIP

Ahok Masih Caper ke PDIP
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Calon Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih mencari perhatian kepada PDIP agar mengusungnya di Pilgub setelah PDIP belum juga mengumumkan calon yang diusungnya, Sabtu (27/08/2016). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui pula Cawagub pendamping Ahok.

Ahok yang masih mencari perhatian dari PDIP dibuktikan dengan Ahok yang menyebut bahwa dirinya masih menjalankan program PDIP sebagai gubernur.

Dia juga mengatakan karena Jokowi dirinya bisa duduk di kursi Gubernur DKI, karena Joko Widodo saat ini menjadi orang nomor satu di republik ini.

Hingga kini, sikap PDIP memang yang paling ditunggu. Tidak hanya oleh Ahok, partai politik di Koalisi Kekeluargaan juga masih berharap PDIP sejalan dan melawan Ahok untuk Pilgub DKI nanti.

Sebelumnya Ahok mengklaim telah mengantongi dukungan dari Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan yang dipasangkan dengan Djarot Saiful Hidayat. Namun sinyal itu timbul tenggelam, seiring pernyataan beberapa kader PDIP soal opsi baru yakni Djarot sebagai calon gubernur dan Ahok wakilnya. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: