Home / BERITA / Ahok Mulai Serang Jokowi

Ahok Mulai Serang Jokowi

Ahok Mulai Serang Jokowi
Foto Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat mulai menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah Ahok pernah memberikan pengakuan bahwa Jokowi tidak akan bisa menjadi presiden jika tidak ada peran pengembang proyek reklamasi, Kamis (25/08/2016). Sampai berita ini diturunkan Masyarakat Jakarta berharap agar PDIP tidak mengusung Ahok.

Pengakuan Ahok yang mengatakan Jokowi tidak akan bisa menjadi presiden jika tidak ada peran pengembang proyek reklamasi tersebut dikatakannya dalam rapat yang digelar di Balaikota DKI Jakarta.

“Saya pengen bilang Pak Jokowi tidak bisa jadi presiden kalau ngandalin APBD, saya ngomong jujur kok,’” Tegas Ahok sinis.

Dari pengakuan Ahok tersebut berkembang bahwa dicopotnya Rizal Ramli oleh Jokowi dari posisi Menko Maritim dan Sumber Daya adalah akibat Rizal mengepret pengembang yang tak lain ada para cukong reklamasi Pantai Utara Jakarta yang merupakan mesin ATM.

Ahok juga terkenal sebagai kutu loncat, agitasi dan propaganda. Sebagai buktinya Ahok yang mengunjungi Megawati di DPP PDIP adalah dalam rangka melancarkan agitasi dan propaganda untuk membentuk opini publik, bahwa seolah-olah tidak ada figur lain yang diandalkan PDIP untuk dijadikan gubernur Jakarta, selain dirinya. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: