Home / BERITA / Ahok Orang Licik Kata Ketua DPP PDIP Andreas Pareira

Ahok Orang Licik Kata Ketua DPP PDIP Andreas Pareira

Ahok Orang Licik Kata Ketua DPP PDIP Andreas Pareira
Foto Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas H Pareira (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai seperti orang licik oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas H Pareira setelah menurut Andreas Ahok sebenarnya tidak membutuhkan partai-partai politik dan konstituen parpol, Minggu (21/08/2016).

Andreas mengatakan bahwa majunya Ahok lewat jalur parpol karena Ahok melihat parpol hanya sebagai “kuda tunggangan” untuk mencapai tujuan, berkuasa di DKI. Cara berfikir Ahok pun sangat pragmatis semua cara bisa digunakan. Entah itu Teman Ahok, Parpol ataupun alat yang digunakan, yang terpenting ia berkuasa. Jika sudah tidak berguna maka dicampakan.

Ahok yang telah didukung tiga parpol sedang mencoba mendekati PDIP yang sebenarnya setia mendukungnya dari 2012 sampai saat ini. Pola yang dipakai Ahok, mengadu domba, memecah belah antara kader dengan kader.

Andreas menambahkan bahwa Ahok dengan licik sedang mengadu domba antara Djarot dengan partainya PDIP. Ahok seakan-akan berlindung dibalik ceritanya yang mengklaim telah mendapat dukungan dari Ketum PDIP.

Andreas yakin, bukan hanya PDI Perjuangan yang perlu berpikir ulang untuk mengusung Ahok. Sebab Ahok mempunyai track record loyalitasnya yang buruk dan political tricky nya yang sangat licik. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: