Home / BERITA / Ahok Pilih Parpol, Nasib Heru Tak Jelas

Ahok Pilih Parpol, Nasib Heru Tak Jelas

Ahok Pilih Parpol, Nasib Heru Tak Jelas
Foto Kepala Badan Pemeriksa Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Nasib Heru Budi Hartono bakal calon wakil gubernur yang mendampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI 2017 nanti belum jelas setelah Ahok sekarang lebih memilih maju lewat jalur parpol, Jumat (29/07/2016). Sampai berita ini diturunkan banyak pihak yang menilai keputusan Ahok tersebut karena ia lebih memilih jalur aman.

Ketidakpastian ini terjadi karena pada awalnya Ahok memilih Heru untuk maju dengannya melalui jalur independen. Namun, sekarang Ahok berubah fikiran dan lebih memilih maju lewat jalur partai politik sehingga posisi Heru dapat digantikan.

Heru juga menyadari posisinya sebagai pendamping Ahok dapat digantikan oleh kader partai. “Kita lihat nanti. Kader-kader partai banyak yang bagus lebih berpengalaman,” tutur Heru.

Heru yang sebagai Kepala Badan Pemeriksa Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta pun mengatakan ia tetap akan mendukung Ahok. Bahkan, jika nantinya Ahok tidak terpilih menjadi Gubernur kembali Heru berencana akan pensiun dini. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: