Home / BERITA / Ahok : Risma Djarot Mampu Pimpin DKI Dengan Baik

Ahok : Risma Djarot Mampu Pimpin DKI Dengan Baik

Foto Tri Rismaharini dan Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)
Foto Tri Rismaharini dan Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Dukungan mulai mengalir pesat untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dari sejumlah warga DKI Jakarta. Bahkan banyak masyarakat yang menginginkan Risma disandingkan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Jika Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi menunjuk keduanya maju di Pilkada DKI, Senin (1/8/2016).

Ditemui di kantor dinasnya, Ahok menyatakan dirinya sangat menyambut baik aspirasi warga Jakarta. Jika benar Risma dan Djarot ditunjuk PDIP, mantan kader Gerindra ini mengaku yakin keduanya bisa memimpin Jakarta dengan baik.

“Bagi saya, orang Jakarta akan diuntungkan, pilihan banyak,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, siang tadi.

Menurut Ahok tak ada yang mustahil. Jika dulu mantan Wali Kota Solo Joko Widodo mampu menjadi Gubernur DKI Jakarta dan lanjut menguasai kursi Presiden RI, maka Risma pun bisa melakukan hal serupa.

Soal popularitas keduanya, Ahok mengaku tak masalah jika warga Jakarta lebih menyukai profil Risma dan Djarot dibandingkan dengannya. Bagi suami Veronica Tan ini, semakin banyak sosok berkualitas yang ingin maju di Pilgub DKI Jakarta 2017, maka peluang warga Jakarta untuk mendapatkan gubernur terbaik semakin terbuka lebar.

Enggak apa-apa. Saya selalu sampaikan, memang Jakarta harus menjadi titik semua kepala daerah yang dianggap berhasil untuk ke sini,” ungkap Ahok.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: