Home / BERITA / Ahok Tak Konsisten Tentukan Jalur di Pilkada

Ahok Tak Konsisten Tentukan Jalur di Pilkada

Ahok saat berfoto dengan Teman Ahok (suarapemilih.com)
Ahok saat berfoto dengan Teman Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Setelah menggembor-nggemborkan pilihannya untuk maju di jalur independent, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok kini mulai mendekati partai politik untuk mengusungnya di Pilkada DKI 2017 mendatang, Senin (13/62016). Hingga kini Ahok telah adakan pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Siasat inilah yang membuat anggota teman Ahok merasa dikhianati hingga mengancam akan membuang data KTP dukungan warga Jakarta terhadap Ahok-Heru dalam Pilgub nanti.Mereka akan membuang data KTP jika Ahok memutuskan maju melalui jalur parpol.

Kabar itu dikemukakan anggota Teman Ahok, I Gusti Putu Artha. Menurutnya, ada dua orang relasianya yang melontarkan ancaman itu. Mereka adalah para koordinator pengumpulan data KTP di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Ada 1-2 orang yang ngancam lewat grup whatsapp. Mereka pegang sekitar 30-an KTP. Kata mereka kalau sampai maju lewat parpol udah lah buang aja KTP-nya,” kata Putu.

Jika Ahok memang tak berkhianat, maka teman Ahok pun tak akan mungkin mengancam akan membuang data KTP warga yang telah dikumpulkan untuk mendukungnya di Pilgub DKI Jakarta 2017.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: