Home / BERITA / Ahok Tega Melukai Hati Para Pemberi Satu Juta KTP

Ahok Tega Melukai Hati Para Pemberi Satu Juta KTP

Ahok saat menyatakan diri memilih partai di acara halah bihalal, di Jakarta, Rabu 27/7/2016 (suarapemilih.com)
Ahok saat menyatakan diri memilih partai di acara halah bihalal, di Jakarta, Rabu 27/7/2016 (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Keputusan mantap memilih ke jalur parpol membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mendapat perhatian banyak parpol lain, sebab sebelumnya Ahok siap di jalur independent dan berhasil mengumpulkan 1 juta KTP yang dibantu Teman Ahok, Kamis (28/7/2016). Sampai berita ini diterbitkan, Gerindra adalah salah satu parpol yang mengkritik Ahok bahawa Ia tega melukai hati para pemberi satu juta KTP dukung Ahok.

“Ya, saya hanya bisa bilang astagfirullah. Teganya dia melukai hati para pemberi satu juta KTP dukung Ahok,” kata Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur DKI Partai Gerindra Syarif , Rabu (27/7/2016) kemarin.

Selain itu, dia mendukung permintaan salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastono, yang meminta Ahok untuk memberikan penjelasan kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan KTP. Baca juga: 1 Juta KTP, Ahok: Saya Pilih Teman Ahok Meski Gagal Jadi Gubernur!

“Singgih kan sudah bicara seperti itu. Tapi ternyata tidak dilakukan. Malah Teman Ahok menyatakan dengan rela dan sepihak menyerahkan pilihan kepada Ahok melalui jalur partai politik seperti ini,” ujarnya.

Pasalnya, menurutnya, penjelasan harus diberikan. Pasalnya, pelaksanaan penggalangan dana dan 1 juta KTP didasarkan pada ketidakpercayaan Teman Ahok dan Ahok sendiri terhadap keberadaan partai politik dalam roda pemerintahan daerah.

“Lha sekarang malah pilih jalur partai politik. Ya distrust (ketidakpercayaan) kepada partai politik tambah dipertanyakan. Malah bertambah lagi ini namanya,” tambahnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: