Home / BERITA / Ahok Tentunkan Jalur Pilkada, Heru Tak Hadir ?

Ahok Tentunkan Jalur Pilkada, Heru Tak Hadir ?

Basuki T Purnama(Ahok)(suarapemilih.com)
Basuki T Purnama(Ahok)(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan akan menghadiri agenda halal bi halal yang sekaligus dikabarkan akan umumkan jalur yang dipilih pada Pilkada DKI 2017, acara diadakan di Markas Teman Ahok, Kompleks Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2017). Namun hingga kini kabar Heru Budi Hartono untuk menghadiri bersama Ahok belum ada kejelasan.

“Saya sih kemarin udah telepon. Kalau Pak Heru sempat, ya datang,” kata Basuki di Balai Kota, pagi tadi.

Basuki mengatakan kemungkinan Heru tidak hadir lantaran statusnya sebagai PNS. Terlebih jadwal pertemuan dinilai Ahok masih dalam jam kerja. Berbeda dengan dirinya, Basuki merasa lebih bebas karena status politik yang ia emban. “Cuma kalau urusan politik, Pak Heru juga masih PNS juga enggak enak (kalau datang) kan. (Masih) jam kerja soalnya,” tutur Basuki.

Basuki tidak secara gamblang menyebutkan pertemuannya dengan Teman Ahok sore ini, sekaligus mengumumkan kendaraan politik apa yang akan ia pakai. “Sejauh ini belum berubah agendanya. Mereka berharap saya datang jam 18.00 ngobrol, makan, bubar,” kata Basuki.

Basuki malah berseloroh menyebutkan tanggal 27 Juli adalah tanggal baik. Mengingat pada tanggal yang bersama Presiden Joko Widodo akan merombak ulang susunan kabinetnya. “Lihat mereka (Teman Ahok). Kayaknya tanggal baik tanggal 27 Juli kan? Pak Jokowi juga reshuffle, kan?” kata Ahok.

Pada pertemuan nanti, Basuki menuturkan kelompok relawannya tersebut juga akan menyampaikan beberapa pandangannya terhadap Pilgub 2017. “Kayaknya hari ini mereka mau sampaikan beberapa pandangan mereka. Kalau saya sih ikut yang terbaik aja. Kan dari awal saya enggak masalah mau ikut yang mana saja. Enggak masalah,” kata dia.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: