Home / BERITA / Ahok Tolak Mentah-mentah PDIP

Ahok Tolak Mentah-mentah PDIP

Ahok Tolak Mentah-mentah PDIP
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih memungkinan untuk Ahok sapaan Gubernur DKI Jakarta mendaftarkan dirinya ke DPP PDIP, namun hal tersebut ditampik Ahok secara mentah-mentah, Jumat (29/07/2016).

Terkait hal tersebut Ahok memastikan bahwa dirinya enggan mendaftar ke PDIP agar diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Karena, menurut Ahok tidak perlu lagi mendaftarkan diri ke DPP PDIP.

Hal lain yang juga dijadikan alasan bahwa dirinya ingin menghormati tiga partai pengusungnya, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar.

“Enggak ada istilah untuk minta daftar Cagub. Nanti tiga partai gimana? Marah dong? Masa daftar Cagub. Orang ini sudah cukup. Sudah lah, aku pikir ngomongin yang lain aja,” ujarnya mengalihkan pembicaraan dengan larut sinis.

Terkait Ahok yang enggan mendaftar tapi masih percaya akan diusung PDIP, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan hal tersebut hanya opini pribadi Ahok dan tidak sesuai dengan mekanisme partai. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: