Home / BERITA / Ahok Unjuk Taring Limpo Golkar Dicopot, Bambang DH PDIP Tersungkur

Ahok Unjuk Taring Limpo Golkar Dicopot, Bambang DH PDIP Tersungkur

Ahok Unjuk Taring Limpo Golkar Dicopot, Bambang DH PDIP Tersungkur
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Calon Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin menunjukan kekuatanya di Parpol setelah sebelumnya Bambang DH tersungkur sekarang giliran Syahrul Yasin Limpo dicopot dari jabatannya di Golkar, Rabu (31/08/2016). Sampai berita ini diturunkan diketahui keduanya dicopot dari jabatannya secara mendadak.

Sebelumnya Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mencopot Bambang DH sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD PDIP DKI Jakarta. Yang digantikan oleh Adi Wijaya.

Pencopotan Bambang DH diketahui karena selama masa jabatannya ia sering melontarkan penolakan terhadap Ahok. Bambang juga pernah mengatakan DPD PDIP DKI Jakarta menolak mendukung Ahok sebagai Cagub DKI karena banyaknya aspirasi masyarakat yang menolak Ahok.

Selain di PDIP Ahok pun menunjukan taringnya di Golkar. Baru-baru ini Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Setnov) mencopot Syahrul Yasin Limpo sebagai Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: