Home / BERITA / Airin-Benyamin Curang, Dua Paslon Tangsel Lapor Panwslu

Airin-Benyamin Curang, Dua Paslon Tangsel Lapor Panwslu

Ilustrasi Panwaslu (suarapemilih.com)
Ilustrasi Panwaslu (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Tangerang – Dua pasangan kandidat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yakni pasangan nomor urut satu, Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, dan pasangan nomor urut dua, Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri, menyatakan sudah mempersiapkan gugatan untuk duet Airin Rachmy Diany-Benyamin Davnie setelah ditemukan banyaknya bukti kecurangan Airin-Benyamin,Sabtu(05/12/2015). Sampai berita ini diturunkan,Ketua Divisi Teknis KPU Tangsel siap ladeni rencana gugatan tersebut.

Penggelembugan pemilih dan dana APDB Tangsel yang sudah di politisasi adalah salah satu kecurangan Airin-Benyamin yang jelas sudah ada bukti.

“Belum lagi adanya pengerahan pegawai negeri sipil. Politisasi APBD sudah sangat jelas, karenanya partai pendukung kami dari PDIP dan Hanura tidak menyetujui dengan menolak menandatangani pengesahan APBD,” ucap Elvier.
Berbagai hal dianggap Elvier bentuk kecurangan itu tengah dia persiapkan buat dilaporkan kepada Panwaslu Kota Tangsel.Sedangkan Li Claudia Chandra mengaku juga telah menemukan bukti lain kecurangan Airin-Benyamin.”Ada bukti kami sekitar 20 ribu pemilih memiliki Nomor Induk Kependudukan yang sama, tetapi kelurahannya berbeda. Kami juga akan melaporkan ini kepada Panwaslu,” kata Claudia.

Ketua Divisi Teknis KPU Kota Tangsel, Badrusalam mengatakan, siap meladeni rencana gugatan itu. Namun, menurut dia, yang berkaitan dengan jumlah pemilih diduga digelembungkan dan persoalan pemilih bernomor sama, sebaiknya dilaporkan kepada mereka terlebih dulu. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: