Home / BERITA / Airin emosi saat Orasi

Airin emosi saat Orasi

Pilkada Tanggerang Selatan/suarapemilu.com
Pilkada Tanggerang Selatan/suarapemilu.com

Suarapemilih.com – Calon Wali Kota Tanggerang Selatan petahana Airin Rachmi Diany emosi saat menyampaikan orasinya di Taman Kota 2, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (20/9/2015). Airin yang dikenal ramah, santun dan tak mudah terpancing emosi saat itu berapi-api akibat diejek massa pendukung pesaingnya dan calon paslon lain.

Siang itu, para paslon hanya diberi waktu 5 menit untuk menyampaikan visi misinya. Saat giliran paslon Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra berorasi ia sempat menyindir korupsi yang dilakukan keluarga Airin.

Seperti yang telah diketahui, Suami dan ipar Airin yakni Tubagus Chaeri Wardana dan Ratu Atut Chosiyah tengah mendekam di penjara akibat kasus suap dan korupsi.

Airin bertambah panas disaat simpatisan Ikhsan-Alin yang berantusias. Saat naik ke atas panggung awalnya nada bicara Airin masih kalem namun diujung pidato nada bicara dan air muka Airin berubah drastis disertai matanya yang membelalak.

“Saya yakin dan percaya, masyarakat Tangsel sudah cerdas salam menentukan pilihan! Insya Allah nanti kami bisa menang dengan penuh kebanggaan!” teriak Airin tiba-tiba.(Baca juga: Pelanggaran yang dilakukan Airin)

“Masyarakat pasti bisa menilai apa yang sudah kami lakukan! Kemenangan yang nanti diberikan adalah yang terbaik dari Allah! Airin-Ben !” seru Airin, masih dengan nada keras.(Pa/Nn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: