Home / BERITA / Airin kantongi anggaran sewa rumah dinas Tangsel

Airin kantongi anggaran sewa rumah dinas Tangsel

Airin saat jenguk suaminya di KPK
Airin saat jenguk suaminya di KPK

Suarapemilih.com, TANGGERANG – Pasangan calon Wali Kota Tanggerang Selatan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dimuat di artikel yang dibuat Cak Hamied pengguna akun Facebook.

Dalam akunnya dia memosting artikel tentang anggaran sewa rumah dinas Wali Kota Tanggerang Selatan yang diduga masuk kantong pribadi, karena Airin menggunakan rumah pribadinya sebagai rumah dinas. (Baca: Tujuh pelanggaran yang telah dilakukan Airin-Benyamin)

“Dengan digunakannya rumah pribadi sebagai rumah dinas, sudah otomatis uang anggaran untuk sewa rumah dinas masuk ke dana pribadi. kalau mau kan bisa sewa rumah lain. Wakil Wali Kota saja sewa rumah lain, jadi jelas uangya dipakai buat apa”, tutur Hamied melalui via telepon Kamis (17/9) Pagi.

Saat ditanya, dia mengaku mendapat informasi tersebut dari salah satu orang terdekat Airin. Namun Hamied tak menyebutkan siapa orang tersebut.
“Dulu saya gabung ke tim sukses Airin-Benyamin, makanya saya tau hal tersebut. Tapi sudah empat tahun ini saya enggan ikut-ikut kegiatan mereka,” jelas Hamied.(Mj/Jn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: