Home / BERITA / Airin Lakukan Money Politik Warga Berterima kasih

Airin Lakukan Money Politik Warga Berterima kasih

Airin-Rachmi-Diany-Benyamin-Davnie-Tangsel-Rumah-Kita-Kota-Kita
Airin Rachmi Diany & Benyamin Davnie-Tangsel

Suarapemilih.com-TANGERANG SELATAN – Tiga warga Rempoa dan Gintung, Ciputat beserta alat bukti berupa broadcast BB ajakan kampanye, rekaman suara tim Airin – Benyamin yang menjanjikan pemberian uang, suvenir, dan kaos bagi warga yang mengikuti kampanye Minggu 30 Agustus 2015.

Mestinya segara diusut oleh panwas, karena bukti dan saksi sudah jelas. Seperti yang dilaporkan Beno kepada sumber SP, “Ini salah satu bentuk politik uang,” katanya. “Jika benar terbukti petahana melakukan pelanggaran maka dapat dikenai sanksi pembatalan sebagai pasangan calon oleh KPU Tangerang Selatan.”

Sementara itu baik Panwas ataupun Komisioner KPU Tangerang Selatan Badrussalam saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum menerima pengaduan resmi maupun permohonan ijin kampanye dari pasangan Airin – Benyamin ini.

Hasil penelisikan SP tentang adanya acara pada hari Minggu tersebut benar adanya, warga yang turut hadir saat ditanya pendapatnya oleh SP tentang apakah hal tersebut merupakan bentuk money politik yang melanggar hukum ?

Ibu Badriyah yang sehari-hari berdagang kopi asongan ini menjawab tidak tahu apakah itu melanggar hukum atau tidak dan justru berterimakasih karena Ibu Airin ini sangat perhatian dan bermurah hati memberi uang jalan. “Kalau tiap kampanye gini kita seneng bang,” katanya seraya meneduh kopi panas unt SP. (Ridwan A01/An)

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: