Home / BERITA / Akhirnya PDI-P Batal Usung Ahok

Akhirnya PDI-P Batal Usung Ahok

Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo (suarapemilih.com)
Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ucapan yang dilontarkan Basuki T Purnama (Ahok) yang menyebut tidak membutuhkan lagi PDI-P, namun hanya Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat saja, membuat Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo engga untuk mengusung Ahok, Minggu (21/8/2016). Hingga kini Ahok dinilai akan mengadu domba Djarot dengan pihak PDI-P.

Menurut Andreas, PDI-P sangatlah perlu berpikir ulang untuk mengusungnya di Pilkada 2017, pasalnya Ahok dinilai tengah memaninkan politik pemecah belah dan hanya melihat parpol sebagai alat untuk mencapai kekuasaan di Jakarta.

“Dengan track record loyalitasnya yang buruk, political tricky-nya yang sangat licin, saya kira bukan hanya PDI Perjuangan yang perlu berpikir ulang untuk mengusung Ahok,” ujar Andreas melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (20/8/2016).

Tak hanya kami dari PDIP, imbuh Andreas, parpol-parpol yang sudah mendukung pun perlu berpikir lagi untuk dukungannya kepada Ahok kalau tidak hendak menjadi korban pragmatisme Ahok.

Sebelumya, Ahok mengatakan kedatangnnya ke kantor DPP PDI-P di Jalan Diponegoro, Jakarta, bukan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal cagub DKI dari PDI Perjuangan, bukan juga untuk meminta dukungan dari PDI-P.

Ahok mengaku datang ke sana hanya untuk meminta izin berpasangan kembali dengan Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017.

“Saya enggak minta (dukungan) PDI-P loh, saya minta Djarot mau enggak ikut saya jadi wakil,” kata Ahok

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: