Home / BERITA / Aksi Masyarakat Malang ingin Cabup Cawabub bebas makelar

Aksi Masyarakat Malang ingin Cabup Cawabub bebas makelar

Aksi Jaringan Masyarakat Pengawas/Suarapemilih.com
Aksi Jaringan Masyarakat Pengawas/Suarapemilih.com

Suarapemilih.com, MALANG – Aksi damai dan teatrikal yang dilakukan oleh sepuluh orang di depan kantor Bupati, jalan Panji, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (16/9/2015) yang berlangsung selama 30 menit ini menolak campur tangan kebijakan yang berkemampuan melanggar peraturan perundang-undangan dan korup.

Pihak yang mengatasnamakan Jaringan Masyarakat Pengawas (Jamas), merasa prihatin bahwa setiap pemilihan kepala daerah (Pilkada) selalu di tunggangi makelar proyek dan makelar politik. “Tegakkan kehormatan cabub dan cawabup yang nantinya akan terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Malang,” ujar Zia Ul Haq, Ketua Jamas yang ditemui langsung sesaat orasi.

Permintaan terakhir, mereka mengharapkan bupati dan wakil bupati harus bisa menjaga harapan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Malang dari oportunisme makelar proyek dan makelar politik. Selain itu, masayarakat ingin bupati dan wakil bupati yang terpilih jangan sampai terseret kasus korupsi, agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga.(Mj/Pa/En)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: