Home / BERITA / Akui Banyak MOdal, Dhani Optimis Maju

Akui Banyak MOdal, Dhani Optimis Maju

Ahmad Dhani (suarapemilih.com)
Ahmad Dhani (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Setelah dua partai, PKB dan Gerindra, mendorongnya untuk maju sebagai salah satu kandidat penantang calon incumbent, Basuki Tjahaja Purnama di Pilgub DKI, musisi ternama Indonesia Ahmad Dhani optimis menatap pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pemilu Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 mendatang, Jumat (4/3/2016). Sampai berita ini diterbitkan, Dhani mengakupunya banyak modal jadi calon Pimpinan Ibu Kota.

Setidaknya ada beberapa hal yang ‘dijual’ Ahmad Dhani pada Pilgub DKI mendatang.
“Jualan saya, saya orang Jawa. Di samping calon-calon lain, saya satu-satunya seniman. Jadi modal lain yang belum ada uang doang, yang lain udah ada,” kata Dhani dalam wawancara bersama tvOne hari ini.

Tak hanya itu, Dhani juga mengklaim memiliki kepemimpinan yang lebih baik ketimbang incumbent. Sebagai seorang musisi, Ahmad Dhani juga dikenal memiliki sejumlah unit usaha yang dia pimpin. “Saya nggak perlu marah untuk ditakuti,” ujar bos Republik Cinta Management ini.

Ayah Al, El dan Dul itu bahkan sesumbar ketika nanti terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, akan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan DPRD DKI Jakarta. Dhani menilai, hubungan Ahok dengan DPRD selama ini tengah ‘broken home’.
“Kalau saya jadi pemimpin Jakarta nggak akan ada ‘broken home’. Lah DPRD sama Gubernur ini kan sekarang lagi ‘broken home’,” terang Dhani.

Komunikasi dengan DPRD DKI kata Dhani bisa berjalan baik, sebab dia mengklaim memiliki hubungan baik dengan pimpinan masing-masing partai politik yang ada di DPRD DKI.

“Saya punya wibawa dengan DPRD DKI. Yakin saya, karena bos-bos mereka teman saya semua, saya mainnya di level pusat, mereka ini kan anak buahnya,” tegasnya.

Sayangnya, dengan segudang modal itu, Dhani mengaku belum punya strategi bagaimana cara dia menggaet pemilih di Jakarta. “Itu masih jauh,” kata Dhani berkelit.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: