Home / BERITA / Alasan Eks Teman Ahok Bongkar Skandal Pengumpulan KTP

Alasan Eks Teman Ahok Bongkar Skandal Pengumpulan KTP

Alasan Eks Teman Ahok Bongkar Skandal Pengumpulan KTP
Foto para Eks Teman Ahok saat melakukan pengakuan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Eks Teman Ahok secara terang-terangan membuka skandal pengumpulan KTP untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah para eks Teman Ahok takut terseret dalam kasus korupsi yang membawa nama Teman Ahok, Kamis (23/06/2016). Sampai berita ini diturunkan kasus dana yang mengalir kepada Teman Ahok masih dalam proses.

Mantan Teman Ahok, Paulus Romundo mengatakan para eks Teman Ahok takut tersangkut korupsi soal ramainya indikasi uang Teman Ahok dari aliran dana pengembang yang terkait rencana reklamasi.

Ia juga menjelaskan bahwa Teman Ahok tidak transparan dalam keuangan. Menurutnya, selama berada di Teman Ahok ia dan sejumlah rekannya tidak pernah diberitahu dari mana dan berapa jumlah uang yang didapat. Jika memang Teman Ahok adalah relawan. TemanAhok juga menyampaikan beberapa hal yang tidak sesuai fakta. Dan hal tersebut merupakan kebohongan publik.

Paulus Romundo mengisahkan proses perolehan KTP dengan cara membeli, “memalak” ke kelurahan dan menelusuri dari data base KJS. Kabar ini mengagetkan banyak pihak dan menyebabkan Teman Ahok langsug menggelar pertemua tertutup hari ini, Rabu, 22 Juni 2016. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: