Home / BERITA / Alasan Warga DKI Jakarta Tak Ingin Dipimpin Incumbent

Alasan Warga DKI Jakarta Tak Ingin Dipimpin Incumbent

Alasan Warga DKI Jakarta Tak Ingin Dipimpin Incumbent
Foto calon Incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Dalam hasil reses yang merupakan agenda rutin kawan-kawan legislatif mengungkapkan 80% warga DKI Jakarta tidak menginginkan Incumbent memimpin Jakarta kembali setelah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dinilai arogan, Sabtu (23/07/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok digadang-gadang akan maju lewat jalur perseorangan.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Bambang DH mengatakan saat dirinya melakukan pertemuan beberapa waktu lalu dengan 28 anggota DPRD DKI. Dalam pertemuan tersebut dijabarkan mengenai reses dari anggota DPRD yang merupakan agenda rutin.

Dari hasil reses yang dilakukan dengan cara turun langsung ke daerah pemilihannya ditemukan bahwa 80% baik anak ranting maupun warga DKI boleh dikatakan tidak menerima incumbent lagi.

Bambang menegaskan banyak faktor yang membuat incumbent tidak dikehendaki kembali. Seperti, capaian penyerapan anggaran kemudian mayoritas mereka melihat arogansi di dalam statement (pernyataan). Dan juga penggusuran yang tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: