Home / BERITA / Almisbat Deklarasikan Dukungan ke Djarot

Almisbat Deklarasikan Dukungan ke Djarot

Almisbat Deklarasikan Dukungan ke Djarot
Foto Almisbat Deklarasikan Dukungan ke Djarot (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) telah mendeklarasikan dukungannya terhadap pencalonan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur dalam pilkada DKI setelah Djarot dinilai sebagai salah satu tokoh terbaik, Jumat (17/06/2016). Sampai berita ini diturunkan sekian hari mulai banyak yang mendukung Djarot maju di Pilgub DKI 2017 nanti.

Sekretaris Jenderal Almisbat, Hendrik Dikson Sirait menilai peta perpolitikan Ibu Kota akhir-akhir ini menyempit. Ia berharap, PDI-P sebagai partai dengan kursi terbanyak di DKI dapat memunculkan alternatif lain. Salah satunya Djarot yang terbaik.

Menurut Hendrik, PDI-P sebagai partai politik harus konsisten dengan sistem kepartaian dan harus bisa memunculkan figur-figur pemimpin. Di PDI-P sendiri, dua nama internal yang sedang dipertimbangkan oleh DPP adalah Djarot Saiful Hidayat dan Boy Sadikin. Terkait isu pecahnya suara PDI-P dalam memberikan dukungan, Hendrik menilai ini dinamika politik yang biasa.

Almisbat pun hanya memiliki kapasitas mendorong PDI-P mengusung Djarot berdasarkan aspirasi rakyat. Namun, ia akan tetap menghormati apapun pilihan PDI-P nantinya. Ia berharap PDI-P mempertimbangkan aspirasi basis masyarakat tersebut. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: