Home / BERITA / Almisbat Deklarasikan Dukungan ke Djarot

Almisbat Deklarasikan Dukungan ke Djarot

Almisbat Deklarasikan Dukungan ke Djarot
Foto Almisbat Deklarasikan Dukungan ke Djarot (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) telah mendeklarasikan dukungannya terhadap pencalonan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur dalam pilkada DKI setelah Djarot dinilai sebagai salah satu tokoh terbaik, Jumat (17/06/2016). Sampai berita ini diturunkan sekian hari mulai banyak yang mendukung Djarot maju di Pilgub DKI 2017 nanti.

Sekretaris Jenderal Almisbat, Hendrik Dikson Sirait menilai peta perpolitikan Ibu Kota akhir-akhir ini menyempit. Ia berharap, PDI-P sebagai partai dengan kursi terbanyak di DKI dapat memunculkan alternatif lain. Salah satunya Djarot yang terbaik.

Menurut Hendrik, PDI-P sebagai partai politik harus konsisten dengan sistem kepartaian dan harus bisa memunculkan figur-figur pemimpin. Di PDI-P sendiri, dua nama internal yang sedang dipertimbangkan oleh DPP adalah Djarot Saiful Hidayat dan Boy Sadikin. Terkait isu pecahnya suara PDI-P dalam memberikan dukungan, Hendrik menilai ini dinamika politik yang biasa.

Almisbat pun hanya memiliki kapasitas mendorong PDI-P mengusung Djarot berdasarkan aspirasi rakyat. Namun, ia akan tetap menghormati apapun pilihan PDI-P nantinya. Ia berharap PDI-P mempertimbangkan aspirasi basis masyarakat tersebut. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: