Home / BERITA / Amati Debat kandidat, Diprediksi Wali dan Manis 50:50

Amati Debat kandidat, Diprediksi Wali dan Manis 50:50

Debat Pasangan Cabup - Cawabup Kendal Putaran Kedua
Debat Pasangan Cabup – Cawabup Kendal Putaran Kedua (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KENDAL – Debat kandidat putaran kedua di Kendal berjalan statis tidak ada perubahan dari debat pertama setelah hal tersebut diamati oleh pengamat politik Kartiko Nursapto, Jumat (4/12/2015). Sampai berita ini diturunkan Kartiko Nursapto memprediksi perolehan suara 50:50.

Menurut Kartiko, dominan calon bupati Widya Kandi Susanti dalam menjawab menunjukan kelemahan paslon ini. Terlebih pembawaan Widya yang emosional dalam menjawab. Dari hal tersebut terlihat kerjasama awal yang kurang baik. Hal tersebut menjadi gambaran jika paslon tersebut menang.

Sementara untuk pasangan Mirna-Masrur, masih menggunakan bahasa formal yang disampaikan sulit dipahami dan diterjemahkan secara riil. Visi dan misi pasangan Manis Bersyukur juga masih banyak berkutat pada kalimat-kalimat minim basis data dan apa yang riil harus dilakukan.

Ia menegaskan, jika seperti ini ada tiga kemungkinan pemilih yang efisien, semakin akan keras menyuarakan, mana yang tebal isi amplopnya, itu yang akan dipilih. Pada intinya kekuatan masih pada pemilih yang masih kuat atau tidak terhadap pengaruh uang. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: