Home / BERITA / Anak Buah Kapolri Badrodin Bakal Lawan Ahok

Anak Buah Kapolri Badrodin Bakal Lawan Ahok

Anak Buah Kapolri Badrodin Bakal Lawan Ahok
Foto Irjen Pol Benny Mokalu (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kedatangan lawan baru di Pilgub DKI Jakarta setelah Kapolri Jenderal Badrodin Haiti merestui anak buahnya untuk bertarung di kursi calon Wakil Gubernur (cawagub), Jumat (15/04/2016). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui dengan siapa anak buah Badrodin akan berpasangan.

Irjen Pol Benny Mokalu selaku anak buah dari Kapolri Jenderal Badrodin Haitin menyatakan siap untuk maju di pilkada dan akan mengikuti segala arahan yang diberikan. Saat ini, dirinya tercatat masih aktif di Kepolisian Republik Indonesia menjabat Sahlisosbud Kapolri.

Benny mengakui bahwa ia masih memiliki kekurangan dalam hal politik. Sehingga hal inilah yang membuatnya untuk mencalonkan ‘hanya’ menjadi Cawagub saja. Diketahui, Benny mencalonkan diri lewat jalur parpol dengan mendaftarkan diri dalam penjaringan cagub PDIP. Benny yang melapor ke Kapolri telah mendapat restu dari orang nomor satu di Korps Bhayangkara.

“Beliau sudah melapor untuk memohon izin kepada Bapak Kapolri,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Agus Riyanto saat dikonfirmasi melalui pesan elektronik. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: